Welcome to my blog, semoga anda merasa nyaman, jangan lupa untuk meninggalkan pesan, terima kasih.

Ayah dan Ibu..

Alhamdulillah aku di lahirkan dari rahim ibu yang sangat baik, dan dari Ayah yang sangat baik, Ya Allah kasihani mereka sebagaimana mereka mengasihi hamba sewaktu kecil. Ibu, kau telah mengandung aku selama sembilan tahun, yang selama itu engkau terus menahan sakit demi menjaga aku, kau lah pahlawan hidupku, dan tak kan pernah aku akan bisa membalas budi baik mu ibu, kau menyusuhiku tanpa meminta imbalan secuil pun dari aku.

Ayah, engkau manusia yang paling baik yang pernah aku kenal, tak pernah lelah bekerja dan berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarga, menyekolahkan aku dan adik-adik ku, tanggung jawabmu sangat besar terhadap keluarga, kami bisa terus hidup berkat perjuanganmu ayah, aku bangga sama kamu ayah, harus bagaimana aku bisa membalas kebaikanmu, aku akan berusaha untuk membantu dan membantu tanggung jawab yang engkau pikul, doakanlah anakmu ini agar selalu bisa membantu mu ayah. meskipun hanya membantu sekecil harapan. tapi aku akan berusaha ayah.

Ayah dan Ibu, terima kasih atas semuanya.. Insya Allah kebaikan kalian berdua di ridloi oleh Allah, Amin Ya Robb.. aku bangga dengan kalian, tak kan pernah ku lupakan jasa-jasamu yang begitu tulus kepada aku dan adik-adikku.

Comments :

0 komentar to “Ayah dan Ibu..”

Posting Komentar