Welcome to my blog, semoga anda merasa nyaman, jangan lupa untuk meninggalkan pesan, terima kasih.

Profilku...

Muhammad Luthfillah adalah sebuah nama yang sungguh sangat baik dan mulia bagi saya, mungkin bari orang lain nama tersebut adalah nama yang biasa saja, hanya sekedar nama nama yang di berikan oleh orang tua kepada anaknya. Tapi menurut saya nama itu adalah nama yang mempunyai arti tersendiri, Muhammad adalah nama Nabi akhirus zaman, pembawa kabar gembira pada zaman jahiliyah sekaligus penarang bagi umat manusia di seluruh dunia. Sedangkan Luthfillah artinya sifat halus, sifat Alus'e Gusti Allah, sehingga aku menyimpulkan orang tua saya memberikan nama tersebut kepada saya dengan tujuan saya mempunyai sifat welas atau alus seperti sifat yang di miliki oleh Nabi Muhammad dan Allah serta di welasi oleh Allah dan Nabi Muhammad alias mendapat syafa'at di yaumil qiyamah nanti, Amin Ya Robbal Alamin.

Syukur Alhamdulillah, saya dilahirkan di sebuah kota yang agamis, penuh dengan ucapan nama-nama Allah, ucapan sholawat nabi, serta gemerlapnya gemrincingnya lantunan ayat-ayat suci al-qur'an. desa yang penuh kedamaian dan ketentraman, penuh kenangan suka maupun duka, desa yang di beri nama Sedan. klik disini untuk mengetahui asal usul Desa Sedan.

Lahir pada hari Rabu pahing tanggal 22 Februari tahun 1989 dari seorang ayah yang bernama M. Hamim dan Bunda bernama Siti Sholihah. anak pertama dari 4 bersaudara, yaitu Khoirul Mubin, Abdullah Zulfa dan Nurun Nihayatul Fitriyah (paling kecil, perempuan sendiri).

Kalau soal Pendidikan, sebenarnya saya malu menceritakan ini, karena berpendidikan rendah, pertama di Raudlotul Athfal Sedan kedua di Madrasah Ibtidaiyyah Riyadlotut Thalabah Sedan Rembang (MI. Riyadl) selama 6 tahun, setalah itu melanjutkan di Madrasah Tsanawiyah Riyadlotut Thalabah Sedan selama 3 tahun dan Alhamdulillah Lulus, setelah itu pinginnya melanjutkan di Sekolah Negeri, tapi orang tua tidak mengizinkan dan akhirnya melanjutkan di Madrasah Aliyah Riyadlotut Thalabah Sedan selama 3 tahun dan alhamdulillah Lulus dengan baik. Saya mengenyam pendidikan mulai tingkat dasar sampai tingkat atas di yayasan Riyadlotut Thalabah Sedan yang insya Allah di rahmati oleh Allah, Amin ya Robb.

Masalah Hobi, banyak banget, misalnya, nontot TV (Film Horror, dan film yang menyentuh, KCB), Makan, Minum es, Chattingan, Facebook'a, Twitter'an, jalan-jalan sama cewek, ngumpul-ngumpul sama teman-teman, maen kartu, maen game (Foot ball), ya pokoknya banyak dech.

Comments :

0 komentar to “Profilku...”

Posting Komentar